Akademisi Ubedilah Badrun Penuhi Panggilan KPK

KPK klarifikasi laporan Ubedilah terkait dugaan pencucian uang Gibran dan Kaesang.

Akademisi Ubedilah Badrun berjalan memasuki Gedung KPK di Jakarta, Rabu (26/1/2022). KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Akademisi Ubedilah Badrun (kiri) berjalan keluar usai memenuhi panggilan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/1/2022). KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Akademisi Ubedilah Badrun (kanan) berjalan keluar usai memenuhi panggilan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/1/2022). KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Akademisi Ubedilah Badrun (tengah) menjawab pertanyaan wartawan usai memenuhi panggilan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/1/2022). KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Akademisi Ubedilah Badrun berjalan memasuki Gedung KPK di Jakarta, Rabu (26/1/2022).

KPK memanggil Ubedilah Badrun untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan yang dilayangkannya atas dugaan kasus korupsi dan pencucian uang yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

 
Berita Terpopuler