Menteri BUMN Erick Thohir Tampil di Senja Di Sarinah

Kegiatan membahas progres renovasi gedung dan berbincang dengan mitra usaha Sarinah.

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati (kiri) saat menjadi pembicara pada acara Senja Di Sarinah di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (18/1/2022).?Kegiatan tersebut membahas perkembangan renovasi gedung dan berbincang dengan mitra usaha Sarinah.

Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) saat menjadi pembicara pada acara Senja Di Sarinah? di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (18/1/2022).?Kegiatan tersebut membahas perkembangan renovasi gedung dan berbincang dengan mitra usaha Sarinah.

Menteri BUMN Erick Thohir?(kedua kanan) didampingi Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati?(kanan) saat meninjau renovasi Gedung Sarinah di Jakarta, Selasa (18/1/2022).?Dirut Sarinah mengatakan hingga saat ini?okupansi tenant di Sarinah sudah mencapai 93 persen dan siap beroperasi pada akhir maret 2021.

Suasana proyek renovasi Gedung Sarinah di Jakarta, Selasa (18/1/2022). Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati mengatakan hingga saat ini?okupansi tenant di Sarinah sudah mencapai 93 persen dan siap beroperasi pada akhir maret 2021

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir bersama Dirut PT Sarinah (Persero) Fetty Kwartati menjadi pembicara pada acara Senja Di Sarinah di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan tersebut membahas perkembangan renovasi gedung dan berbincang dengan mitra usaha Sarinah.

 
Berita Terpopuler