Varian Tema Tampilan Chat GB Whatsapp [V3.6.2 Apk] 2022

GB WA memiliki sejumlah fitur unggulan yang bermanfaat bagi pengguna

GB WA memiliki sejumlah fitur unggulan yang bermanfaat bagi pengguna
Rep: Herwin Koboy Red: Retizen

 

Gb Whatsapp – Aplikasi yang dapat kami bahas kali ini adalah aplikasi yang pastinya nyaris semua orang telah tahu. Gb Whatsapp atau biasa disebut wa gb masih jadi favorit orang indonesia disaat memakai aplikasi wa. Karena berlainan sekali bersama dengan wa biasa, wa gb ini punyai lebih banyak fitur didalam nya.

Dijaman yang serba dapat seperti sekarang ini sebabkan para developer di dunia menciptakan aplikasi yang serba dapat juga. Seperti gb whatsapp apk ini.

Bukan hanya dapat chatting saja melainkan mengunduh konten standing pun bisa, lebih-lebih apa yang tidak dapat ditunaikan wa biasa dapat ditunaikan gb whatsapp ini.

Tentang GB Whatsapp Apk Mod

GB Whatsapp adalah sebuah aplikasi hasil modifikasi berasal dari aplikasi Whatsapp Messenger. Aplikasi GB Whatsapp diciptakan CEO Chris Daniels di Markas besar nya di Mountain View, California, Amerika Serikat. Aplikasi nya telah di modifikasi dan punyai lebih banyak fitur ketimbang wa biasa.

Jika kamu yang kerap memakai wa biasa dan beralih ke aplikasi gb wa ini maka tentu dapat paham seperti apa perbedaan nya. Untuk fitur utama nya masih selalu serupa seperti mengirim pesan personal, sebabkan grup, melakukan panggilan nada maupun video, sebabkan status, sebabkan foto profile dan lain sebagainya.

Link Download 1 => DISINI

Link Download 2 => DISINI

Beda nya pada gb wa ada beberapa fitur yang ditambahkan didalam nya. Seperti sebabkan grup, umumnya group dapat ada berhimpun bersama dengan menu chat personal. Nah berlainan bersama dengan gb wa dimana group punyai menu terpisah berasal dari menu chat personal.

Bukan hanya itu untuk standing wa nya termasuk dapat punyai tampilan seperti instagram, facebook dan lain sebagainya. gb wa ini punyai begitu banyak tampilan yang dapat diatur dan diubah ganti sesuka hati penggunannya. Nah kalau kamu memakai gb wa maka kamu termasuk dapat atur tampilan gb wa nya seperti apa yang kamu suka.

 
Berita Terpopuler