Lirik Lagu Thailand yang Viral di Tiktok

Banyak lagu Thailand yang viral di Indonesia sehingga dijadikan caksound dalam video Tiktok

Lirik Lagu Thailand Viral di Tiktok
Rep: Ahmad Abdulloh Red: Retizen

Begitu banyak lagu Thailand yang viral di Indonesia sehingga dijadikan caksound dalam video Tiktok, berikut link dari lirik lagu Thailand yang viral tersebut:

Link Lirik Lagu Thailand Viral Ma Long Kong Kaeng (Maling Kingkong) >> disini

Link Lirik Lagu Thailand Viral Nam Dang Nam Som >> disini

Link Lirik Lagu Thailand Viral Are You Ready >> disini

Lirik Lagu Thailand Viral di Tiktok - Tiktok merupakan salah satu media sosial yang sudah banyak.Dari hari ke hari, senantiasa terdapat perihal terkini yang viral di sosial alat. Belum lama ini di TikTok, sound dari lagu Thailand mulai viral. Terdapat banyak video yang masuk ke FYP TikTok sehabis memakai sound asal Thailand.

Apalagi, sebagian orang yang inovatif pula membuat remix dari lagu Thailand yang asli. Hasil dari remix ini pula tidak takluk asyik serta menarik.

Kamu dapat mengenali apa melirik lagu Thailand yang lagi viral serta dimana dapat mendengarkannya. Check this out.

Lagu Thailand Viral di Tiktok

Terdapat paling tidak 3 lagu Thailand yang viral belum lama ini, ialah Ma Long Kong Kaeng, Are You Ok serta Nam Dang Nam Som.

Kamu dapat mencermati lagu- lagu ini di YouTube serta Spotify. Namun buat mencermati lagu tipe remix, Kamu dapat berupaya mencari video remixnya di YouTube.

Lagu Ma Long Kong Kaeng

Lagu Ma Long Kong Kaeng ataupun yang bisa jadi kerap Kamu dengar dengan julukan Mencuri King Kong. Lagu ini terkenal di Indonesia serta jadi viral pada dini tahun 2021 yang kemudian.

Karakteristik dari lagu ini terdapat pada liriknya yang lumayan susah buat diucapkan. Tidak cuma viral di sosial alat, lagu ini pula viral di Thailand.

Apalagi, terdapat salah satu segmen dari film The Conheartist yang diperankan oleh Baifern pula mengambil lagu Ma Long Kong Kaeng.

Bila Kamu hendak membuat video serta menginginkan melirik dari lagu Ma Long Kong Kaeng, selanjutnya ini merupakan sekerat liriknya:

Hua toti hopepeng mencuri king kong sorono kong keng mano moleng map holong pong peng ngong ngeng ngong ngeng en shi wi che.

Lagu Are You Ready

Lagu yang viral selanjutnya merupakan Are You OK. Sesungguhnya, sound ini tidaklah suatu lagu melainkan sound remix dari video lazim.

Video orang Thailand yang melafalkan Are You OK ini diremix dengan sound lain. Sound hasil remix ini telah amat viral, apalagi tidak cuma di Indonesia melainkan pula sampai ke luar negara. Sound ini umumnya dipakai buat konten ayun pargoy.

Lagu Nam Dang Nam Song

Lagu ketiga asal Thailand yang jadi viral di tahun 2021 merupakan Nam Dang Nam Song. Sedang belum nyata dikenal apakah lagu ini berawal dari Thailand atau Vietnam.

Namun banyak asumsi yang membenarkan kalau Nam Dang Nam Song memanglah berawal dari Thailand. Bahasa yang dipakai dalam lagu ini berbicara Thailand serta dinyanyikan oleh Jarvis, salah satu musisi asal Thailand.

Itu ia uraian mengenai 3 lagu viral asal Thailand di tahun 2021. Kamu sedang dapat memakainya selaku sound video Kamu di tahun ini. Kamu dapat berupaya memakai tipe remix supaya terus menjadi menarik serta masuk ke FYP.

 
Berita Terpopuler