Tiga Brevet Kopassus Bagi Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Dudung Abdurachman menerima Brevet Komando, Anti Teror dan Para Utama.

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kanan) memberi hormat kepada pataka Kopassus saat mengikuti upacara penyematan brevet dari Kopassus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta, Selasa (21/12/2021). KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima tiga brevet dari Kopassus yakni Brevet Komando, Anti Teror, dan Para Utama

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kiri) menerima brevet yang disematkan oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta, Selasa (21/12/2021). KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima tiga brevet dari Kopassus yakni Brevet Komando, Anti Teror, dan Para Utama.

Prajurit Kopassus mengikuti upacara penyematan Brevet Kopassus kepada KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta, Selasa (21/12/2021). KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima tiga brevet dari Kopassus yakni Brevet Komando, Anti Teror, dan Para Utama.

Rep: Hidayat Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kiri) menerima brevet yang disematkan oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta, Selasa (21/12/2021). KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima tiga brevet dari Kopassus yakni Brevet Komando, Anti Teror, dan Para Utama.

 
Berita Terpopuler