Tuan Rumah Sassuolo Menang Atas Lazio 2-1

Sassuolo naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin.

Giacomo Raspadori dari Sassuolo merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sassuolo dan Lazio di stadion Mapi di Reggio Emilia, Italia, Ahad, 12 Desember 2021.

Vlad Chiriches dari Sassuolo, kanan, dan Ciro Immobile dari Lazio berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sassuolo dan Lazio di stadion Mapi di Reggio Emilia, Italia, Ahad, 12 Desember 2021.

Pemain Lazio Toma Basic berebut bola dengan Davide Frattesi, kiri, selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sassuolo dan Lazio di stadion Mapi di Reggio Emilia, Italia, Ahad, 12 Desember 2021.

Pemain Sassuolo Gregoire Defrel dan pemain Lazio Luiz Felipe, atas, berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Sassuolo dan Lazio di stadion Mapi di Reggio Emilia, Italia, Ahad 12 Desember 2021.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Sassuolo berhasil menaklukkan tamunya, Lazip dengan skor  2-1 pada laga pekan ke-17 Liga Serie A Italia yang berlangsung di Stadion Mapei - Citta del Tricolore, Sassuolo, Senin (13/12) dini hari wib.

Hasil kemenangan ini mengantarkan Sassuolo naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin.

 

 

 
Berita Terpopuler