Park Ji-sung Yakin Son Heung-min Sukses Jika ke MU

Satu-satunya masalah kecil adalah dia mungkin tidak mendapatkan nomor punggung 7

AP/Ian Walton
Son Heung-min dari Tottenham bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brentford di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Kamis, 2 Desember 2021.
Rep: Fitriyanto Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Park Ji-sung mengklaim bintang Tottenham Son Heung-min akan sukses besar di Old Trafford dan mendesak Manchester United (MU) untuk mengontraknya.

Mantan pemain favorit Setan Merah, yang membuat lebih dari 200 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mendukung rekan senegaranya dari Korea Selatan Son untuk melakukannya dengan baik jika dia pindah ke tim Ralf Rangnick.

Park bercanda dengan Goal bahwa Cristiano Ronaldo yang sudah memegang nomor punggung 7 bisa menjadi satu-satunya hal yang menahan kesepakatan potensial.

Dia berkata, "Son telah membuktikan dirinya di Liga Premier dan saya percaya dia cukup baik untuk melakukannya dengan sangat baik di United.

"Satu-satunya masalah kecil adalah dia mungkin tidak mendapatkan nomor punggung 7 favoritnya karena Cristiano Ronaldo sudah ada di sana!" kata Park

"Tetapi jika saya harus memilih seseorang selain Son, saya akan memilih Hwang Hee-chan dari Wolves atau Lee Kang-in dari Mallorca, yang keduanya memiliki potensi bagus sebagai pemain." lanjutnya.

Son, 29, dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Premier, dengan rekor luar biasa 76 gol dan 41 assist atas namanya dari 211 penampilan di kompetisi tersebut.

Dan Park terus memuji bintang depan United Ronaldo, yang bermain bersama pria Portugal itu pada masa pertamanya di klub.

Dia menambahkan, "Tidak mudah dan sangat jarang seorang pemain kembali ke United setelah sebelumnya menghabiskan tahun-tahun terbaiknya di klub, tetapi saya pikir jika itu bisa terjadi dengan seorang pemain, itu bisa jadi Ronaldo."

“Selain itu, seperti yang diketahui, dia adalah pemain pertama yang tiba di tempat latihan, dan yang terakhir pergi, yang menunjukkan hasratnya terhadap sepak bola." Imbuhnya.

"Orang-orang mengatakan penampilannya luar biasa bahkan sekarang pada usia 36 tahun, tetapi, sebagai rekan setim yang melihatnya melakukan semua hal ini sebelumnya, saya percaya itu hanya hasil yang alami, tidak ada yang mengejutkan." pungkasnya.

 
Berita Terpopuler