Wisuda Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Ke-15 Secara Offline

Prosesi wisuda Universitas BSI secara offline menerapkan protokol kesehatan ketat,

Rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Dr Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd, memimpin jalannya pelantikan wisuda yang berlangsung secara offline di Hotel Santika Kota Tasikmalaya, Senin (6/12).

Rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Dr Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd, memimpin jalannya pelantikan wisuda yang berlangsung secara offline di Hotel Santika Kota Tasikmalaya, Senin (6/12).

Prosesi penyerahan tabung dan pemindahan kuncir toga, oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Sitem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Deddy Supriadi, di Hotel Santika Kota Tasikmalaya, Senin (6/12).

Ratu Riksa Aqidah Ridwan, sebagai wisudawati terbaik dari Universitas BSI kampus Tasikmalaya. Sebagai wisudawan terbaik prodi Sistem Informasi (D3), Ratu diberi beasiswa untuk melanjutkan kuliahnya di jenjang S1.

Potret wisudawan terbaik, Ratu Riksa Aqidah Ridwan, yang sedang dicium oleh kedua orang tuanya, yang bangga akan prestasi yang sudah diraih anaknya.

Usai acara berlangsung, beberapa wisudawan terlihat mengabadikan momen bersama teman-temannya dengan foto bersama.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Wisuda menjadi perayaan akhir paling menyenangkan bagi mahasiswa, karena telah menyelesaikan studinya, selama kuliah. Prosesi wisuda Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya ke-15 berlangsung secara offline, di Hotel Santika, Tasikmalaya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Senin (6/12).

Gelaran wisuda kali ini, boleh dihadiri orang tua, mengingat kapasitas ruangan yang masih memungkinkan dihadiri satu orang pendamping. Wisudawan dan orang tua juga harus sudah vaksin minimal dosis pertama. Tim satgas Covid-19 dan pengamanan wisuda datang dari BPBD, Babinsa, serta Kepolisian kota Tasikmalaya.

Meski digelar secara terbatas, wisuda kali ini tetap berlangsung tertib, lancar serta tidak mengurangi kekhidmatannya. Selain itu, wisuda kali ini, tak hanya disiarkan secara offline, namun juga secara online, melalui youtube BSITVOfficialChannel.

 
Berita Terpopuler