Petugas Pantau Terus Aktivitas Gunung Semeru

Gunung Semeru kembali mengeluarkan awan panas dengan jarak luncur sejauh 2,5 km.

Petugas melihat aktivitas Gunung Semeru melalui Seismograf dari pos pantau di desa Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Senin (6/12/2021). Gunung Semeru kembali mengeluarkan awan panas dengan jarak luncur sejauh 2,5 kilometer yang mengarah ke Curah Besuk Kobokan.

Petugas berdiri di depan sejumlah gambar aktivitas Gunung Semeru dari pos pantau di desa Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Senin (6/12/2021). Gunung Semeru kembali mengeluarkan awan panas dengan jarak luncur sejauh 2,5 kilometer yang mengarah ke Curah Besuk Kobokan.

Petugas menunjukkan monitor yang menunjukkan perkembangan aktivitas Gunung Semeru dari pos pantau di desa Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Senin (6/12/2021). Gunung Semeru kembali mengeluarkan awan panas dengan jarak luncur sejauh 2,5 kilometer yang mengarah ke Curah Besuk Kobokan.

Aktivitas Gunung Semeru tercatat melalui Seismograf dari pos pantau di desa Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Senin (6/12/2021). Gunung Semeru kembali mengeluarkan awan panas dengan jarak luncur sejauh 2,5 kilometer yang mengarah ke Curah Besuk Kobokan.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,LUMAJANG -- Petugas melihat aktivitas Gunung Semeru melalui Seismograf dari pos pantau di desa Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Senin (6/12/2021).

Gunung Semeru kembali mengeluarkan awan panas dengan jarak luncur sejauh 2,5 kilometer yang mengarah ke Curah Besuk Kobokan.

 
Berita Terpopuler