Banjir Rob di Degayu Pekalongan Masuki Pekan Ketiga

Rob membuat aktifitas perekonomian dan pendidikan warga menjadi terganggu.

Foto udara kondisi permukiman warga yang tergenang banjir rob di Degayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021).Menurut warga setempat, banjir rob yang menggenangi wilayah itu terjadi sejak tiga pekan yang lalu yang membuat aktifitas perekonomian dan pendidikan warga menjadi terganggu, dengan ketinggian air antara 20-50 centimeter.

Warga melintas di jalan yang tergenang banjir rob di Degayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021). Menurut warga setempat, banjir rob yang menggenangi wilayah itu terjadi sejak tiga pekan yang lalu yang membuat aktifitas perekonomian dan pendidikan warga menjadi terganggu, dengan ketinggian air antara 20-50 centimeter.

Rep: Harviyan Perdana Putra Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Foto udara kondisi permukiman warga yang tergenang banjir rob di Degayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (2/12/2021). Menurut warga setempat, banjir rob yang menggenangi wilayah itu terjadi sejak tiga pekan yang lalu yang membuat aktifitas perekonomian dan pendidikan warga menjadi terganggu, dengan ketinggian air antara 20-50 centimeter. 

 
Berita Terpopuler