Pemberlakuan Lalulintas Satu Arah di Jl Ahmad Yani Tegal

Sejumlah kendaraan melintas di dekat lokasi pembangunan Malioboro Tegal di Jalan Ahmad Yani, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (2/11/2021). Satlantas Polres Tegal mulai 3 November 2021 pukul 06.00 WIB memberlakukan sistem satu arah di kawasan Jalan Ahmad Yani (pusat perdagangan) yang akan dijadikan seperti kawasan Malioboro di Yogyakarta.

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan kawasan Malioboro Tegal di Jalan Ahmad Yani, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (2/11/2021). Pemerintah Kota Tegal merevitalisasi kawasan Jalan Ahmad Yani (pusat perdagangan) menjadi seperti kawasan Malioboro di Yogyakarta dengan anggaran mencapai Rp10 miliar yang ditargetkan selesai pada akhir Desember 2021.

Rep: Oky Lumansyah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Sejumlah kendaraan melintas di dekat lokasi pembangunan "Malioboro Tegal" di Jalan Ahmad Yani, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (2/11/2021). Satlantas Polres Tegal mulai 3 November 2021 pukul 06.00 WIB memberlakukan sistem satu arah di kawasan Jalan Ahmad Yani (pusat perdagangan) yang akan dijadikan seperti kawasan Malioboro di Yogyakarta. 

 
Berita Terpopuler