Persib Taklukan PSS Sleman 4-2 di Stadion Manahan Solo

Kemenangan ini membawa Persib ke posisi kedua klasemen sementara liga.

Pesepak bola Persib Bandung Zalnado (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Irfan Jaya (kiri) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung menang atas PSS Sleman dengan skor 4-2.

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Diaz (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Asyraq Gufran Rachmadhan (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung menang atas PSS Sleman dengan skor 4-2.

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Diaz (kedua kanan) merayakan gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung menang atas PSS Sleman dengan skor 4-2.

Rep: Mohammad Ayudha Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persib Bandung melanjutkan tren positif kemenangan dengan menaklikan PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung menang atas PSS Sleman dengan skor 4-2. 

 
Berita Terpopuler