Jun Ji-Hyun Pukul Oh Jung-Se Saat Shooting Jirisan

Jun Ji-hyun beradu peran dengan Oh Jung-se dalam drama Jirisan.

iQiyi
Jun Ji-hyun saat bermain dalam drama Jirisan.
Rep: Santi Sopia Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Jun Ji-hyun (Gianna Jun) disebut pernah memukul aktor Oh Jung-se yang juga menjadi salah satu lawan mainnya di drama Korea Jirisan. Oh Jung-se mengakui mendapat pukulan tersebut saat proses syuting.

"Suatu ketika Gianna Jun ingin memukul kepalaku, tapi dia tertawa terbahak-bahak sebelum dia bisa melakukannya. Setelah tertawa, dia tetap memukul kepalaku," kata aktor pemain Its Okay To Not Be Okay itu dalam konferensi pers global, dikutip Jumat (15/10).

Baca Juga

Jung-se juga mengatakan bahwa Gianna Jun sangat menyukai karakternya. Dengan malu, Jun menjawab, saat itu dirinya sedang ingin serius, tetapi tidak dapat menahan diri untuk tidak tertawa.

"Saya benar-benar minta maaf," kata Jun.

Sung Dong-il yang juga bermain sebagai Jo Dae-jin mengatakan bahwa Oh Jung-se bisa membuat semua orang tertawa ketika Gianna Jun merasa bersalah karena beberapa adegan harus syuting diulang.

"Sejujurnya, dia terlihat lucu. Ada banyak adegan yang mengharuskan kami untuk syuting bersama dan semuanya adegan serius, tapi dia selalu membuat kami tertawa. Dan sebelum kami tertawa terbahak-bahak, sutradara akan berteriak 'Cut'!'," katanya.

Jirisan bercerita tentang para penjaga hutan Gunung Jiri yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang tersesat di Taman Nasional Gunung Jiri. Kisahnya diperkuat oleh Gianna Jun sebagai penjaga hutan berpengalaman dan Ju Ji-hoon sebagai amatir yang memiliki banyak rahasia kelam.

Drama Korea iQiyi Original ini akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021 melalui aplikasi iQiyi dan website iQ.com. Waktu pemutarannya bersamaan dengan penayangannya di Korea Selatan.

 
Berita Terpopuler