Vaksinasi Penyandang Disabilitas dan ODGJ

Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang difabel dan 5 ODGJ.

Petugas menggotong penyandang disabilitas untuk disuntuk vaksin COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas.

Penyandang disabilitas berjalan bergandengan usai mendapatkan vaksin COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas

Petugas mengantar penyandang disabilitas untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas.

Penyandang disabilitas antre untuk vaksinasi COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas.

Rep: Siswowidodo Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Penyandang disabilitas berjalan bergandengan usai mendapatkan vaksin COVID-19 di Aula Shelter Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (9/8/2021). Pemkot Madiun memvaksinasi 89 orang penyandang disabilitas, lima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan enam orang pendamping disabilitas. 

 
Berita Terpopuler