Mensos Sidak Penyaluran BST di Kota Tangerang

Risma melakukan sidak di permukiman penduduk, Karang Tengah, Kota Tangerang,

Menteri Sosial Tri Rismaharini (ketiga kanan) melakukan sidak di permukiman penduduk, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/7/2021). Sidak tersebut untuk mengetahui dan memastikan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang tepat sasaran.

Menteri Sosial Tri Rismaharini (tengah) berbincang dengan warga saat sidak di Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/7/2021). Sidak tersebut untuk mengetahui dan memastikan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang tepat sasaran.

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) berbincang dengan warga saat sidak di Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/7/2021). Sidak tersebut untuk mengetahui dan memastikan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang tepat sasaran.

Rep: Fauzan Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menteri Sosial Tri Rismaharini  berbincang dengan warga saat sidak di Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/7/2021). Sidak tersebut untuk mengetahui dan memastikan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang tepat sasaran. 

 
Berita Terpopuler