Relawan AQL Peduli Bagikan Oksigen Gratis Bagi Warga Isoman

AQL Peduli bagikan isi ulang oksigen medis gratis bagi warga yang melakukan isoman.

Seorang relawan mendata warga yang mengantre untuk mengisi ulang oksigen medis gratis di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta, Kamis (15/7/2021). Akibat meningkatnya kasus COVID-19 di Jakarta, AQL Peduli membagikan isi ulang oksigen medis gratis bagi warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Sejumlah warga antre untuk mendapatkan isi ulang oksigen medis yang dibagikan secara gratis di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta, Kamis (15/7/2021). Akibat meningkatnya kasus COVID-19 di Jakarta, AQL Peduli membagikan isi ulang oksigen medis gratis bagi warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Petugas mengisi ulang tabung oksigen medis yang dibagikan gratis di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta, Kamis (15/7/2021). Akibat meningkatnya kasus COVID-19 di Jakarta, AQL Peduli membagikan isi ulang oksigen medis gratis bagi warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah

Sejumlah warga mengantre untuk mendapatkan isi ulang oksigen medis yang dibagikan secara gratis di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta, Kamis (15/7/2021). Akibat meningkatnya kasus COVID-19 di Jakarta, AQL Peduli membagikan isi ulang oksigen medis gratis bagi warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Warga dengan membawa tabung oksigen medis mengamati antrean untuk mendapatkan isi ulang oksigen medis yang dibagikan secara gratis di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta, Kamis (15/7/2021). Akibat meningkatnya kasus COVID-19 di Jakarta, AQL Peduli membagikan isi ulang oksigen medis gratis bagi warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Seorang relawan mendata warga yang mengantre untuk mengisi ulang oksigen medis gratis di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta, Kamis (15/7/2021).

Akibat meningkatnya kasus COVID-19 di Jakarta, AQL Peduli membagikan isi ulang oksigen medis gratis bagi warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

 
Berita Terpopuler