Aksi Solidaritas untuk Palestina di Surabaya

Massa mengutuk agresi Israel dan mengajak masyarakat untuk membantu rakyat Palestina.

Pengunjuk rasa membawa poster saat menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di depan kantor Gubernur Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/5/2021). Unjuk rasa yang diikuti oleh aliansi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Jawa Timur tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina serta mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat muslim dunia untuk membantu dan mendukung Palestina.

Pengunjuk rasa membawa bendera Palestina saat menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di depan kantor Gubernur Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/5/2021). Unjuk rasa yang diikuti oleh aliansi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Jawa Timur tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina serta mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat muslim dunia untuk membantu dan mendukung Palestina.

Pengunjuk rasa menggelar aksi teatrikal saat berunjuk rasa di depan kantor Gubernur Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/5/2021). Unjuk rasa yang diikuti oleh aliansi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Jawa Timur tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina serta mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat muslim dunia untuk membantu dan mendukung Palestina.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pengunjuk rasa membawa poster saat menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di depan kantor Gubernur Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/5/2021).

Unjuk rasa yang diikuti oleh aliansi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Jawa Timur tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina serta mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat muslim dunia untuk membantu dan mendukung Palestina.

 
Berita Terpopuler