Aksi Bela Palestina di Gorontalo

Aksi mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina.

Seorang perempuan membawa bendera Palestina pada aksi bela Palestina di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (17/5/2021). Aksi yang diikuti oleh organisasi masyarakat, mahasiswa dan warga tersebut mendesak Pemerintah untuk mengirimkan pasukan perdamaian serta mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina.

Sejumlah peserta aksi mengibarkan bendera Palestina pada aksi bela Palestina di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (17/5/2021). Aksi yang diikuti oleh organisasi masyarakat, mahasiswa dan warga tersebut mendesak Pemerintah untuk mengirimkan pasukan perdamaian serta mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina.

Sejumlah perempuan membagikan bunga untuk pengguna jalan pada aksi bela Palestina di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (17/5/2021). Aksi yang diikuti oleh organisasi masyarakat, mahasiswa dan warga tersebut mendesak Pemerintah untuk mengirimkan pasukan perdamaian serta mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina.

Rep: Adiwinata Solihin Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Sejumlah perempuan membagikan bunga untuk pengguna jalan pada aksi bela Palestina di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (17/5). Aksi yang diikuti oleh organisasi masyarakat, mahasiswa dan warga tersebut mendesak Pemerintah untuk mengirimkan pasukan perdamaian serta mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina. 

 
Berita Terpopuler