Dampak Cuaca Ekstrem di Bekasi dan Gorontalo

Sejumlah warga memperbaiki atap rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Jatimurni, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/4). Menurut warga, angin puting beliung yang terjadi pada (14/4/2021) pukul 16.00 WIB merusak 10 rumah di lingkungan tersebut.

Warga memperbaiki atap rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Jatimurni, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/4). Menurut warga, angin puting beliung yang terjadi pada (14/4/2021) pukul 16.00 WIB merusak 10 rumah di lingkungan tersebut.

Pengemudi becak motor (bentor) menerjang hujan deras yang mengguyur Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (15/4). Pemerintah Provinsi Gorotalo mengimbau warga untuk mengantisipasi potensi terjadinya badai Siklon Tropis Surigae yang menurut prediksi BMKG dapat menyebabkan gelombang tinggi mencapai satu hingga dua meter di perairan utara Gorontalo, serta potensi hujan lebat di sejumlah wilayah.

Seorang pengendara motor menerjang hujan deras yang mengguyur Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (15/4). Pemerintah Provinsi Gorotalo mengimbau warga untuk mengantisipasi potensi terjadinya badai Siklon Tropis Surigae yang menurut prediksi BMKG dapat menyebabkan gelombang tinggi mencapai satu hingga dua meter di perairan utara Gorontalo, serta potensi hujan lebat di sejumlah wilayah.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI --  Angin puting beliung merusak rumah warga di Jatimurni, Bekasi, Jawa Barat. Menurut warga, angin puting beliung yang terjadi pada (14/4/2021) pukul 16.00 WIB merusak 10 rumah di lingkungan tersebut. 

Sementara di Gorotalo hujan deras  mengguyur Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (15/4/2021). Pemerintah Provinsi Gorotalo mengimbau warga untuk mengantisipasi potensi terjadinya badai Siklon Tropis Surigae yang menurut prediksi BMKG dapat menyebabkan gelombang tinggi mencapai satu hingga dua meter di perairan utara Gorontalo, serta potensi hujan lebat di sejumlah wilayah.

 
Berita Terpopuler