Alvaro Morata Tambah Daftar Pemain Cedera Juventus

Alvaro Morata absen pada sesi latihan tim tengah pekan kemarin.

EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Alvaro Morata merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA Juventus FC vs Ferencvaros di stadion Allianz di Turin, Italia, 24 November 2020.
Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kembali harus menerima kabar kurang menyenangkan setelah penyerang Alvaro Morata absen pada sesi latihan tim tengah pekan kemarin.

Baca Juga

Sebagaimana dikabarkan La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Kamis (25/2) kabar absennya Morata jelas merupakan pukulan berat untuk pelatih Andrea Pirlo.

Pasalnya, Juve sudah kehilangan beberapa pilar utama mereka untuk beberapa pertandingan sebelumnya. Juan Cuadrado masih menjalani tahap pemulihan dan diprediksi baru kembali melawan Spezia.

Sedangkan patner lini belakang Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, juga absen meski ia berada di skuad saat melakukan perjalanan ke Portugal. Laporan menunjukkan Bonucci bisa absen dalam 20 hari ke depan. Sementara Chiellini baru bisa kembali saat bertemu SS Lazio.

 

Tak sampai disitu, Juve juga masih menunggu kabar terbaru tentang Arthur Melo yang sedang berjuang dengan cedera kaki, pun Paulo Dybala yang dilaporkan melakukan perjalanan ke Barcelona untuk menemui dokter spesialis, Ramon Cugat. 

Lebih lanjut jurnalis La Gazzetta dello Sport, Luca Bianchini mengonfirmasi bahwa kondisi Morata akan kembali dievaluasi oleh tim medis klub. Tetapi peluang sang pemain untuk turun pada laga versus Hellas Verona akhir pekan kemarin sangatlah kecil.

 

 

 
Berita Terpopuler