Kingsley Coman Lelah dengan Jadwal Padat

Kingsley Coman mengaku kelelahan menghadapi kepadatan jadwal pertandingan

EPA-EFE/ALEXANDER HASSENSTEIN
Kingsley Coman dari Bayern Munich berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara FC Bayern Munich dan SV Werder Bremen di Allianz Arena di Munich, Jerman, 21 November 2020.
Rep: Muhammad Ikhwanuddin Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pemain Bayern Muenchen, Kingsley Coman mengaku kelelahan menghadapi kepadatan jadwal pertandingan di tengah pandemi Covid-19. Sebab, ia harus melakukan beberapa perjalanan jarak jauh untuk melakoni setiap laga. 

Baca Juga

Coman bersama Bayern Muenchen akan bertolak ke kota Roma untuk menghadapi Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB. 

Penggawa Die Roten harus kembali melakukan perjalanan setelah sembilan hari lalu baru kembali dari Qatar untuk menjalani Piala Dunia Antarklub. 

"Semua perjalanan sangat melelahkan. Kami memang memiliki beberapa pemain yang tersedia. Tapi besok kami akan bertanding di Liga Champions dan akan mengerahkan segalanya untuk menang," kata Coman seperti dilansir Football Italia, Selasa (23/2). 

 

Pemain berpaspor Perancis itu menjadi pahlawan Muenchen karena mencetak gol di partai final Liga Champions musim lalu. Timnya pun sukses meraih titel sextuple karena menyabet enam gelar juara. 

 

"Tidak ada yang berubah. Saya justru lebih percaya diri. Menurut saya kami sudah berada di posisi yang penting sebelum menghadapi laga final," ujarnya. 

 
Berita Terpopuler