Layanan Nasabah BTN di Hari Pelanggan Nasional

Salah seorang nasabah Bank BTN sedang menerima penjelasan bagaimana akses layanan perbankan melalui layar digital dari pegawai Bank BTN kantor cabang Jakarta Harmoni di Jakarta, Jumat (4/9).

Salah seorang nasabah Bank BTN sedang menerima penjelasan bagaimana akses layanan perbankan melalui layar digital dari pegawai Bank BTN kantor cabang Jakarta Harmoni di Jakarta, Jumat (4/9).

Salah seorang nasabah Bank BTN sedang menerima penjelasan bagaimana akses layanan perbankan melalui layar digital dari pegawai Bank BTN kantor cabang Jakarta Harmoni di Jakarta, Jumat (4/9).

Salah seorang nasabah Bank BTN sedang menerima penjelasan bagaimana akses layanan perbankan melalui layar digital dari pegawai Bank BTN kantor cabang Jakarta Harmoni di Jakarta, Jumat (4/9).

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Pelanggan Nasional menjadi memomentum bagi Bank BTN untuk memberikan layanan lebih baik, mudah dan cepat pada masa pandemi Covid-19 melalui digital banking.

Fitur ini telah sejak lama disiapkan perseroan guna menjawab kebutuhan nasabah. Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini menginspirasi perseroan untuk menyiapkan segala kebutuhan nasabah dengan banyak pilihan produk dan kesiapan layanan yang mudah diakses melalui digital banking BTN.

 
Berita Terpopuler