Sektor Pariwisata di Bosnia Terdampak Covid-19

Pekerja wisata menolak kebijakan melarang penduduk Uni Eropa masuk ke Bosnia.

Pekerja pariwisata memprotes di Jembatan Tua di Mostar, salah satu landmark paling terkenal di Bosnia, Kamis, 2 Juli 2020, menuntut pembukaan perbatasan bagi wisatawan yang datang dari negara-negara Uni Eropa. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam protes menentang pemerintah mereka yang melarang penduduk UE mengunjungi negara Balkan

Seorang pemilik toko duduk di jalan yang biasanya ramai dengan turis sepanjang tahun ini, sekarang semuanya sepi, di kota tengara Mostar, Bosnia, Kamis, 2 Juli 2020. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam sebuah protes menentang larangan pemerintah mereka terhadap penduduk UE yang mengunjungi negara Balkan.

Para karyawan duduk di sebuah restoran yang biasanya ramai dengan turis sepanjang tahun ini, yang sekarang sepi, di kota landmark Mostar, Bosnia, Kamis, 2 Juli 2020. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam sebuah protes menentang larangan pemerintah mereka pada penduduk UE mengunjungi negara Balkan.

Seorang wanita berjalan di jalan yang biasanya ramai dengan turis sepanjang tahun, sekarang semuanya sepi, di kota tengara Mostar, Bosnia, Kamis, 2 Juli 2020. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam protes terhadap mereka larangan pemerintah terhadap penduduk UE yang mengunjungi negara Balkan,

Jembatan Tua di Mostar, salah satu landmark paling terkenal di Bosnia, biasanya ramai dengan turis sepanjang tahun ini, semuanya sepi, Kamis, 2 Juli 2020. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam protes menentang pemerintah mereka yang melarang UE. warga yang mengunjungi negara Balkan.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pekerja di bidang pariwisata memprotes di Jembatan Tua di Mostar, salah satu landmark paling terkenal di Bosnia, Kamis, (2/7), menuntut pembukaan perbatasan bagi wisatawan yang datang dari negara-negara Uni Eropa.

Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam aksi protes menentang kebijakan pemerintah yang melarang penduduk Uni Eropa mengunjungi negara Balkan.

 
Berita Terpopuler