Tiga Klub Impian Bintang Muda Shaktar Donetsk

Gelandang Shakhtar Donetsk mengungkapkan tiga klub impiannya.

EPA
Tim Shakhtar Donetsk
Rep: Eko Supriyadi Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID,  DONETSK -- Gelandang Shakhtar Donetsk, Tete, mengungkapkan klub impiannya, yaitu Manchester United, Liverpool atau Barcelona. Pemain berusia 20 tahun itu telah 16 kali jadi starter untuk klub Liga Ukraina tersebut musim ini, termasuk tiga penampilan di Liga Champions.

''Tiga klub itu adalah bagian dari mimpi saya di Eropa : Barcelona, Manchester United dan Liverpool,'' ungkap Tete, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (16/4).

Menurut dia, ketiganya adalah klub raksasa dengan manajer dan beberapa trofi yang luar biasa. Oleh karena itu, sebagai pemain, ia bermimpi bisa memenangkan gelar penting. Klub-klub tersebut adalah opsi yang luar biasa untuk bisa merasakan trofi bergengsi.

''Saya tahu United dan Liverpool adalah rival. Tapu, jika ada momen untuk memilih salah satu dari mereka, saya akan menentukannya dengan bijak,'' kata Tete.

Ia menambahkan, Liga Primer Inggris adalah kompetisi yang luar biasa, yang dimainkan dengan kecepatan tinggi. Selain itu, ada banyak manajer besar dan juga klub besar di Liga Primer. Apalagi, lanjut Tete, pemain bisa merasa punya kebebasan untuk berkreatifitas di Liga Inggris. ''Itulah perbedaan dengan liga lain di Eropa,'' ucapnya. 

 
Berita Terpopuler