Barcelona Bantai Marcia 5-0

Pemain Barcelona mengheningkan cipta untuk korban serangan La Ramblas pada pertandingan leg kedua Copa del Rey babak 32 antara FC Barcelona dan Murcia di Camp Nou stadium, Barcelona, Kamis (30/11) dini hari.

Alex Vidal diadang pemain Marcia pada pertandingan leg kedua Copa del Rey babak 32 antara FC Barcelona dan Murcia di Camp Nou stadium, Barcelona, Kamis (30/11) dini hari.

Gerard Pique mencetak gol pada pertandingan leg kedua Copa del Rey babak 32 antara FC Barcelona dan Murcia di Camp Nou stadium, Barcelona, Kamis (30/11) dini hari.

Alex Vidal pada pertandingan leg kedua Copa del Rey babak 32 antara FC Barcelona dan Murcia di Camp Nou stadium, Barcelona, Kamis (30/11) dini hari.

Paco Alcacer, 17, merayakan gol berasama timnya pada pertandingan leg kedua Copa del Rey babak 32 antara FC Barcelona dan Murcia di Camp Nou stadium, Barcelona, Kamis (30/11) dini hari.

Rep: Israr Itah, AP Red: Yogi Ardhi Cahyadi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Juara bertahan tiga kali Copa del Rey, Barcelona melaju ke babak 16 besar dengan meyakinkan. Blaugrana lolos tanpa hambatan berarti dengan agregat 8-0 atas tim divisi ketiga tersebut seusai menang telak 5-0 pada leg kedua di Camp Nou, Kamis (30/11) dini hari WIB.

 

 
Berita Terpopuler