Sabtu 26 Sep 2020 12:55 WIB

Inter Jadikan Smalling Pengganti Skriniar

Masa depan Milan Skriniar di Inter Milan dilanda ketidakjelasan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan Milan Skriniar di Inter Milan dilanda ketidakjelasan. Bek tengah asal Slovakia itu bukan lagi pilihan utama pelatih Antonio Conte.

Tottenham Hotspur memanfaatkan memanfaatkan momentum ini. Wakil Inggris itu ingin menarik Skriniar ke London Utara.

Baca Juga

Kubu Nerazzurri terbuka dengan berbagai kemungkinan. "Menurut Gazzetta klub tersebut akan mendatangkan Chris Smalling dari Manchester United," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (26/9).

Smalling diplot menggantikan tugas Skriniar. Kebetulan bek tengah yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma itu, tidak masuk rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Inter dan United memiliki hubungan baik dalam berbisnis. Sederet penggawa La Beneamata saat ini, merupakan eks jugador iblis merah.

Mereka adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, juga Ashley Young. Bukan tidak mungkin, Smalling bakal menyusul rekan-rekannya.

Terlepas dari situasi Skriniar, Inter Milan sedang membutuhkan palang pintu anyar. Nerazzurri baru saja melepas Diego Godin ke Cagliari.

Inter membanderol skriniar pada angka 55 hingga 60 juta euro. Sementara Spurs hanya bersedia mengirimkan 30 juta euro plus satu pemain.

Sebenarnya opsi yang diinginkan Inter, dengan kemauan Spurs, sangat berimbang. Apalagi kalau pemain yang akan dikirimkan ke Italia, sekelas Tanguy Ndombele.

Namun wakil Serie A itu sedang berupaya merampungkan skuat. Ini bisa menghemat pengeluaran dari sektor gaji pemain.

Sudah tiga musim Skiriniar membela Nerazzurri. Sejauh itu, ia tampil dalam 128 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement