Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Formula 1 Catat Kenaikan Kasus Virus Corona

Sabtu 26 Sep 2020 11:36 WIB

Red: Agung Sasongko

 F1 menyatakan, hasil tes virus corona menunjukkan kasus positif tertinggi sebelum GP Rusia.

F1 menyatakan, hasil tes virus corona menunjukkan kasus positif tertinggi sebelum GP Rusia.

Foto: EPA-EFE/Maxim Shemetov
F1 menyatakan, hasil tes virus corona menunjukan kasus positif tertinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Formula 1 mencatatkan kenaikan jumlah kasus virus corona tertinggi tahun ini. F1 menyatakan, hasil tes virus corona menunjukkan kasus positif tertinggi sebelum GP Rusia.

Di saat bersamaan, GP Rusia akan kedatangan jumlah penonton terbanyak yang hadir di musim yang dihantui krisis kesehatan global itu. F1 dan FIA menemukan tujuh kasus positif COVID-19 dari 3.256 tes yang dilakukan antara 18 September hingga 24 September.

Tes itu dijalankan setiap lima hari terhadap staf tim, pebalap dan semua personel paddock dan media.

Baca Juga

Balapan akhir pekan ini bakal menjadi gelaran olah raga terbesar yang dihadiri penonton selama pandemi setelah promotor GP Rusia menyatakan mereka telah menjual sebanyak 30.000 tiket untuk balapan pada Minggu nanti.

Tujuh dari sepuluh tim kompetitor bermarkas di Inggris, negara di mana kasus infeksi virus corona telah meningkat pesat dalam beberapa pekan belakangan.

Sejauh ini sebanyak 44.000 tes telah dilakukan selama sembilan seri balapan yang digelar, di mana setiap yang terlibat harus berada di dalam "gelembung", dengan total kasus positif mencapai sembilan saat ini.

Sementara itu Rusia mengonfirmasi 7.212 kasus baru COVID-19 pada Jumat untuk menambah jumlah kasus total negara itu menjadi 1.136.048, menurut The Moscow Times.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA