Ahad 03 Dec 2023 16:43 WIB

Divaldo Kesampingkan Rekor Pertemuan Persita Vs Persija Jakarta

Persita tak pernah mendapatkan poin penuh ketika bertandang ke markas Persija.

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves.
Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani
Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, mengesampingkan rekor pertemuan timnya dengan Persija Jakarta ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (3/12/2023).

Dikutip dari rilis yang diterima pada Ahad, Divaldo enggan memikirkan fakta Persita Tangerang tak pernah mendapatkan poin penuh ketika bertandang ke markas Persija Jakarta. Sementara dalam dua pertemuan terakhir kedua tim, Persita sukses mengamankan kemenangan, namun kedua laga tersebut dimainkan di kandang Pendekar Cisadane.

Baca Juga

 

"Kami tidak peduli soal rekor dalam dua pertemuan terakhir yang terpenting pemain harus fokus dari awal dan tidak boleh kecolongan. Dari situ kami akan melihat bagaimana permainan berlangsung dan apa yang akan kita lakukan," ujar Divaldo.

 

Soal kesiapan timnya menghadapi Persija Jakarta, pelatih asal Portugal itu menjelaskan Ramiro Fergonzi serta kolega dalam keadaan siap.

"Tim dalam keadaan siap untuk pertandingan, kami sudah berlatih selama sepekan dan itu artinya kita ingin meraih poin maksimal," jelas Divaldo. "Persija adalah tim besar, pasti bukan laga yang mudah. Namun kami sudah bersiap untuk segalanya dan kami akan bertarung dan bermain ngotot."

Soal pemain yang absen, Divaldo mengungkapkan, Ambrizal Umanailo serta Bae Sin-yeong tak dapat diturunkan karena akumulasi kartu kuning.

 

"Bae Sin Yeong dan Ambrizal Umanailo absen karena kartu kuning, kami sudah menyiapkan pengganti mereka. Mungkin saja dia (Ichsan Kurniawan) bisa bermain, dia dalam kondisi yang bagus dan siap untuk diturunkan," terang Divaldo.

 

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 22 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Persija Jakarta menempati posisi kesembilan dengan 27 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement