Jumat 06 Oct 2023 12:48 WIB

Dedik Setiawan tak Gentar Hadapi Borneo FC, Tetap Targetkan Tiga Poin

Dedik bertekad mencetak gol dan optimistis membawa timnya meraih kemenangan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Arema FC Dedik Setiawan (kanan).
Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Striker Arema FC Dedik Setiawan (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Arema FC Dedik Setiawan dkk sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk misi bangkit. Arema FC yang tengah berjuang untuk menemukan momen kebangkitan akan melawan pemuncak klasemen BRI Liga 1 2023/2024 Borneo FC Samarinda pada pekan ke-15 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (6/10/2023)

Meskipun Borneo FC dalam tingkat kepercayaan diri berada di puncak klasemen, Dedik tidak gentar dan tetap mewaspadai permainan kolektif lawan. Arema akan menunjukkan peningkatan tim dari laga sebelumnya dengan taktik yang sudah diberikan pelatih Fernando Valente.

Baca Juga

"Borneo FC merupakan tim yang sangat bagus dan kita harus waspada juga. Kita akan berusaha semaksimal mungkin menghadapi tim yang dengan kekuatan terorganisasi," kata Dedik dikutip dari Liga Indonesia Baru, Jumat (6/10/2023).

Pemain identik dengan nomor punggung 27 ini sudah mencetak dua gol dan satu assist dari 12 kali bermain di sepanjang BRI Liga 1 2023/2024 bergulir. Di pertandingan melawan Fajar Fathurrahman dkk, ia bertekad mencetak gol dan optimistis membawa timnya meraih kemenangan, di mana kemenangan pada laga ini sangat penting untuk keluar dari zona degradasi.

"Kita akan berusaha untuk mencetak gol. Karena kami butuh poin. Kita akan menunjukkan potensi kami dan semoga di pertandingan kita akan meraih poin penuh," kata Dedik Setiawan.

Saat ini, Arema FC berada di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 13 poin. Dalam 15 laga yang sudah dijalankan, tim Singo Edan baru tiga kali menang, empat kali imbang, dan tujuh kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement