Jumat 29 Sep 2023 18:42 WIB

PSIS Semarang Bertekad Persulit Penampilan PSM Makassar

PSIS saat ini menempati peringkat empat pada klasemen sementara Liga 1.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius.
Foto: ligaindonesiabaru.com
Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang bertekad menyulitkan permainan PSM Makassar saat bertandang ke Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu (30/9/2023).

"PSM merupakan tim kuat dan kompak dengan permainan langsung dan fisik. Tidak mudah menghadapi tim semacam ini," kata pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, Jumat (29/9/2023).

Baca Juga

Dengan gaya permainan semacam itu, lanjut Gilbert, PSM mampu menjadi juara musim lalu. "Melawan PSM akan menjadi laga yang sulit," jelasnya.

Menurut Gilbert, dengan persiapan bagus yang sudah dilakukan, Septian David Maulana dan kawan-kawan akan menyulitkan PSM dalam pertandingan esok.

Saat menjamu PSM, sambung Gilbert, tiga pemain masing-masing Alfeandra Dewangga, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz, belum akan bergabung karena masih memperkuat tim nasional Indonesia.

Selain itu, Gilbert juga menyebut pemain sayap asal Jepang, Taisei Marukawa, juga tidak dalam kondisi 100 persen karena cedera di bagian pangkal paha.

PSIS Semarang akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (30/9/2023). PSIS saat ini menempati peringkat empat pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 21 poin, sedangkan PSM berada di peringkat 9 dengan 18 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement