Jumat 29 Sep 2023 16:25 WIB

Pelatih PSM Berharap Laga Vs PSIS Berjalan Adil

PSIS dinilai lebih diuntungkan karena memiliki masa istirahat yang lebih panjang.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengharapkan laga yang berjalan adil saat bertandang ke kandang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (30/9/2023).

"Kami berharap berada dalam lingkungan yang baik saat pertandingan besok," kata Tavares di Semarang, Jumat (29/9/2023).

Baca Juga

Pelatih juara bertahan Liga 1 Indonesia itu menyebut pertandingan nanti akan dipimpin oleh wasit yang sama saat PSM ditahan imbang Persija Jakarta pada Juli 2023 lalu. Ia mengharapkan kepemimpinan wasit yang adil pada pertandingan nanti. "Kami ingin jika menang, imbang, atau kalah dengan hasil pertandingan yang adil."

Tavares menyebut tidak banyak persiapan yang dilakukan untuk menghadapi PSIS. Ia mengakui PSIS lebih diuntungkan karena memiliki masa istirahat yang lebih panjang dibanding PSM.

Selain itu, Tavares juga mewaspadai PSIS yang memiliki komposisi pemain lokal dan asing yang bagus.

PSIS Semarang akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (30/9/2023).

PSIS saat ini menempati peringkat empat pada klasemen sementara Liga 1 dengan 21 poin, sedangkan PSM berada di peringkat 9 dengan 18 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement