Ahad 04 Dec 2022 13:53 WIB

Sebut van Gaal Idolanya, Scaloni Senang Bertemu di Perempat Final Piala Dunia

Anak asuh Scaloni akan berhadapan dengan tim van Gaal di perempat final Piala Dunia.

Pelatih kepala Argentina Lionel Scaloni menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia grup C antara Polandia dan Argentina, di Doha, Qatar, Selasa, 29 November 2022. Tim asuhan Scaloni lolos ke perempat final dan akan berhadapan dengan Belanda.
Foto:

Pelatih Argentina itu memberikan penghormatan kepada tim Socceroos yang berani mendorong lawan mereka yang lebih terkenal sepanjang jalan. Mereka bahkan memaksa penjaga gawang Emiliano Martinez melakukan penyelamatan untuk mencegah pertandingan menuju perpanjangan waktu.

"Kami puas, terutama karena pertandingan hari ini sangat sulit, tekanan mereka sangat melelahkan," kata Scaloni.

Scaloni merasa Argentina seharusnya mengakhiri pertandingan dan menyelamatkan diri dari akhir pertandingan yang menegangkan. "Tim tidak pantas mendapatkan ketegangan di menit-menit akhir itu karena kami memiliki peluang untuk meningkatkan keunggulan," ujarnya.

Scaloni memberikan penghormatan kepada para penggemar Argentina yang sekali lagi mengambil alih sebagian besar kursi penonton di stadion Qatar. Mereka telah menciptakan suasana yang semarak sepanjang pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement