Selasa 22 Nov 2022 20:54 WIB

Livescore Piala Dunia; Denmark Vs Tunisia Masih 0-0 di Babak Pertama

Tunisia memang tak menguasai laga, tapi bisa melepas sejumlah tembakan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Tunisia
Foto: AP/Hassan Ammar
Tunisia

REPUBLIKA.CO.ID,AL RAYYAN -- Denmark kesulitan menghadapi Tunisia di babak pertama, dalam pertandingan Grup C Piala Dunia, di Education Stadium, Al-Rayyan, Selasa (22/11/2022). Denmark lebih banyak diancam oleh wakil Afrika tersebut, yang bermain dengan penuh determinasi sejak awal pertandingan. Namun, hingga babak pertama usai, skor imbang kacamata tidak berubah.

Tunisia lebih dulu menciptakan peluang pada menit 11. Tendangan Drager dari luar kotak penalti membentur Christensen, sehingga bola nyaris bersarang di gawang Denmark, karena kiper Schmeichel telah mati langkah.

Baca Juga

Denmark baru mendapatkan peluang pada menit 22, saat tendangan voli Simon Kjaer dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh kiper Dahmen. Tunisia sempat menjebol gawang semifinalis Euro 2020 tersebut. Tapi Jabali yang menjebol gawang Schmeichel lebih dulu berada dalam posisi offside.

Tunisia kembali mendapatkan peluang pada menit 38. Laidouni mendapatkan bola liar di kotak penalti, dan langsung melepaskan tendangan keras. Sayang bola masih melebar dari gawang. Schmeichel melakukan penyelamatan gemilang, saat sudah berhadapan satu lawan satu dengan Jabali.

Kiper Nice tersebut memblok tendangan chip dari Jabali, yang lepas dari pengawalan bek Denmark. Skor 0-0 tidak berubah hingga turun minum. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement