Selasa 25 Oct 2022 05:10 WIB

Mike Maignan Belum Menyerah untuk Bela Prancis di Piala Dunia

Maignan akan menjalani pemulihan di Prancis demi mempercepat kesembuhan cedera.

Kiper AC dan timnas Prancis Milan Mike Maignan
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Kiper AC dan timnas Prancis Milan Mike Maignan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper klub AC Milan Mike Maignan dikabarkan belum mau menyerah untuk membela timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2022 bulan depan. Padahal, Maignan kini tengah dibekap cedera.

Dikutip dari Football Italia, Senin (24/10/2022), Maignan menderita cedera betis ketika jeda internasional terakhir dan terus menjalani pemulihan bersama skuad Rossoneri. 

Baca Juga

Pelatih Milan Stefano Pioli menjelaskan, pemain berusia 27 tahun tersebut akan absen setidaknya hingga 2023 mendatang. Namun Maignan enggan untuk mengubur harapannya bermain bersama Les Blues.

Dikabarkan, Maignan terus berusaha untuk bisa tampil bersama skuad Prancis asuhan Didier Deschamps pada Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendatang. Ia melakukan segala yang ia bisa.

Maignan dilaporkan memilih untuk menjalani perawatan bersama staf tim medis timnas Prancis. Ia diperkirakan akan tiba di Clairefontaine, pusat latihan timnas Pranci, awal pekan ini.

Pemain bernama lengkap Mike Peterson Maignan tersebut tercatat telah tampil sebanyak sembilan  pertandingan untuk AC Milan musim ini di berbagai ajang. Ia menorehkan dua clean sheet dari total 810 menit bermain.

Selain itu, Maignan juga merupakan kiper pelapis dari penjaga gawang utama sekaigus kapten timnas Prancis Hugo Lloris. Ia terus berusaha untuk tampil pada Piala Dunia pertamanya di Qatar nanti.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement