Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Kembali Raih Juara Grass Track, Irvan Mulai Kebanjiran Sponsor

Kamis 06 Oct 2022 12:09 WIB

Red: Gita Amanda

Irvan, mahasiswa program studi (prodi) Sistem Informasi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak kembali meraih juara dalam ajang Grass Track Bupati Cup Championship Bengkayang.

Irvan, mahasiswa program studi (prodi) Sistem Informasi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak kembali meraih juara dalam ajang Grass Track Bupati Cup Championship Bengkayang.

Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Irvan merupakan mahasiswa Universitas BSI Pontianak yang berprestasi di Grass Track

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Irvan, mahasiswa program studi (prodi) Sistem Informasi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak kembali meraih juara dalam ajang Grass Track Bupati Cup Championship Bengkayang. Ajang lomba grass track ini dilaksanakan di Sirkuit Hang Muisan Monterado, Bengkayang, Kalimantan Barat pada 1 hingga 2 Oktober 2022.

Berhasil menjadi salah satu atlet balap grass track andalan dari Kalimantan Barat, membuatnya sukses menembus kejuaraan Pekan Olah Raga Provinsis (PORPROV). Dalam ajang Grasstrack Bupati Cup Championshop Bengkayang, Irvan berjaya meraih Podium 3 kategori BBK Modif Junior dan Podium 2 kategori Sport and Trail junior.

Baca Juga

Selalu meraih juara dalam ajang tersebut, membuat Irvan mulai kebanjiran sponsor. Irvan berhasil memikat para sponsor dan pencari bakat. Saat ini, ia telah memiliki beberapa sponsor, yakni PT Perintis, Hidayah Racing Team Putussibau, Sambas Berkemajuan, Kopi Koppel, dan Universitas BSI. Bahkan, Irvan juga mendapatkan dukungan secara langsung dari Bupati Sambas, yakni Santoso.

Ia mengatakan sangat berterima kasih pada seluruh pihak ataupun instansi yang selalu mendukungnya pada setiap pertandingan yang dijalani. Dukunga ini selalu, ia jadikan motivasi untuk meraih hasil yang maksimal. Ia juga  tidak ingin mengecewakan para sponsor yang sudah mendukungnya terutama Universitas BSI kampus Pontianak.

“Saya pribadi selaku pembalap mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendukung. Terutama untuk Universitas BSI tempat saya berkuliah dan Bupati Sambas serta sponsor-sponsor lainnya. Dengan adanya sponsor ini, membuat saya terpacu untuk selalu memberikan hasil terbaik ketika bertanding,” kata Irvan dalam keterangan rilis, Kamis (6/10/2022).

Ia berharap selama bertanding dan meraih podium, bisa terus membanggakan para sponsor dan memacu semangat teman-teman di Universitas BSI untuk selalu positif meraih prestasi.

Sementara itu, Yoki Firmansyah selaku koordinator bidang non akademik, Universitas BSI kampus Pontianak, mengatakan saat ini Irvan merupakan salah satu mahasiswa Universitas BSI yang memiliki prestasi sangat membanggakan. “Saya mewakili Universitas BSI mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Irvan. Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif senantiasa mendukung mahasiswa dalam berbagai kegiatan positif termasuk mendukung Irvan dalam kejuaraan yang akan diikutinya,” ujar Yoki.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA