Kamis 06 Jan 2022 18:15 WIB

Deretan Mobil yang Mejeng di Pameran CES 2022, Mobil Otonom Hingga Mobil Rumah

CES 2022 menjadi ajang mengenalkan produk termutakhir perusahaan.

Mobil konsep LG Omnipod
Foto:

SUV Concept Togg

Perusahaan rintisan mobilitas asal Turki, Togg, meluncurkan mobil konsep baru di CES 2022. Mobil ini diklaim akan menyatukan teknologi listrik, otonom, dan terhubung yang canggih dalam satu bidang desain.

Konsep SUV Togg telah dirancang dengan masukan dari perusahaan styling Italia Pininfarina. Gambar awal menunjukkan apa yang tampak sebagai pendekatan bergaya namun agak konvensional baik untuk interior maupun eksterior.

Indigo Flow dan Flow Plus

Indigo meluncurkan kendaraan listrik Flow dan Flow Plus di ajang CES 2022. Keduanya merupakan jenis kendaraan listrik yang luas dan terjangkau untuk pasar rideshare dan pengiriman.

Perusahaan tidak banyak bicara tentang modelnya. Tetapi, salah satunya adalah van pengiriman yang ramping sementara yang lain adalah transportasi penumpang.

Keduanya memiliki desain yang serupa, tetapi model yang berfokus pada penumpang memiliki jendela belakang dan atap kaca panorama yang besar. Model tersebut sudah dilengkapi dengan paket baterai 40 kWh yang akan memungkinkan jangkauan lebih dari 250 mil (402 km) dengan sekali pengisian daya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement