Ahad 11 Jul 2021 18:50 WIB

Chiellini Merasa ''Beruntung'' Bisa Berhadapan dengan Kane

Chiellini mengagumi kemampuan Kane tersebut.

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi Giorgio Chiellini dari Italia selama pertandingan semifinal sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Spanyol di stadion Wembley di London, Rabu (7/7) dini hari WIB.
Foto:

Terlepas dari pujian dan pengakuan Chiellini terhadap Kane, mantan bek tengah Fiorentina itu akan kembali berhadapan dengan Kane di partai final Euro 2020, Senin (12/7) dini hari WIB.

Persaingan atara kedua pemain, yang bakal sama-sama mengenakan ban kapten di laga ini, akan menjadi salah satu sorotan dalam laga yang bakal digelar di Stadion Wembley, London, tersebut.

Kane pun datang ke laga ini dengan modal yang cukup baik. Sempat gagal menyumbangkan satu gol pun di tiga laga awal The Three Lions di Euro 2020, striker berusia 27 tahun itu mampu mencetak empat gol di tiga laga terakhir timnas Inggris.

Namun, Chiellini siap menjawab tantangan tersebut dan meredam permainan Kane. Chiellini bahkan merasa beruntung masih bisa memiliki kesempatan untuk menghadapi striker papan atas, seperti Kane.

''Kini, saya memiliki nasib baik untuk kembali berhadapan dengannya. Itu akan menjadi duel dan laga yang berat, sekaligus menarik,'' kata Chiellini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement