Kamis 08 Jul 2021 00:59 WIB

Ancelotti Ingin Bawa Richarlison ke Madrid

Ancelotti dikabarkan ingin memboyong Richalison ke Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Richarlison dari Everton
Foto: AP Photo/Peter Byrne, Pool
Richarlison dari Everton

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Carlo Ancelotti berhasrat membawa Richarlison de Andrade ke Real Madrid. Ia sangat mengenal penyerang asal Brasil itu.

Keduanya bekerja sama di Everton. Tepatnya dari Desember 2019 hingga Mei 2021.  Setelahnya, Ancelotti memilih untuk meninggalkan Goodison Park. Ia kembali ke El Real.

Baca Juga

Don Carlo merasa amunisi di lini serang Madrid edisi terkini, perlu diperbaiki. Ia butuh tambahan penyerang handal. "Menurut Goal, ia telah menghubungi eks klubnya, menanyakan ketersediaan Richarlison," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (8/7).

Kubu the Toffees berupaya keras mempertahankan pemain Selecao itu. Namun belum diketahui bagaimanan keinginan sang penyerang. Saat ini, eks juru gedor Watford itu sedang dalam tugas kenegaraan. Richarlison tergabung dengan timnas Brasil di Copa Amerika 2021.

Armada Selecao lolos ke final. Pada tahapan tersebut, skuat polesan Adenor Leonardo Bacchi (Tite), bertemu Argentina. Sebuah duel klasik. Bigmatch ini berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janiero, Ahad (11/7) pagi WIB.

Setelahnya, Richarlison bisa fokus ke urusannya di klub. Kontraknya di Merseyside Biru hingga Juni 2024. Masih tiga tahun lagi. Jika merapat ke Santiago Bernabeu, ia bakal bermain bersama sejumlah kompatriotnya.

Tiga di antaranya, Casemiro, Vinicius Junior, dan Marcelo. Situasi tersebut, berpotensi memudahkan Richarlison dalam beradaptasi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement