Sabtu 19 Jun 2021 05:55 WIB

Hadapi Jerman, Portugal Andalkan Penguasaan Bola

Penguasaan bola bakal menjadi senjata utama Portugal saat menghadapi Jerman.

Cristiano Ronaldo (CR) dari Portugal merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak keunggulan 2-0 dari titik penalti selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal di Budapest, Hongaria, 15 Juni 2021.
Foto:

"Saya pikir belakangan Portugal lebih disegani. Tim-tim lawan menghormati kami dulu, tapi saya yakin di lubuk terdalam mereka percaya lebih kuat. Sekarang tidak ada satu tim pun berpikir bakal menang mudah saat bertemu Portugal," ujar Santos.

"Tapi di sisi lain, tim Jerman ini fantastis, seperti mesin uap. Saya tidak takut akan Jerman, tapi kedua tim akan menghormati satu sama lain, dan berpikir Anda diunggulkan saat melawan Jerman adalah langkah yang berisiko," katanya melengkapi.

Hal senada disuarakan bek tengah Portugal Ruben Dias yang mengaku ia dan rekan-rekannya dalam suasana hati positif setelah kemenangan laga pembuka, tapi waspada akan tantangan di depan mata.

"Kami menghadapi tim kuat sekarang, salah satu yang terbaik di turnamen ini," kata bek Manchester City itu."Kami sadar bahwa dengan awal yang bagus kami harus tetap membumi dan ingat tampil lebih baik lagi untuk memenangi pertandingan kali ini," tutupnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement