Sabtu 19 Jun 2021 03:57 WIB

Antoine Griezmann Bakal Pertajam Rekor di Prancis

Antoine Griezmann akan menajamkan rekornya sebagai pemain Prancis.

Antoine Griezmann dari Prancis bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, 15 Juni 2021.
Foto:

Kemenangan kontra Hongaria akan mengunci langkah Prancis ke babak 16 besar menyusul tim-tim unggulan lain yang sudah lebih dulu melaju seperti Italia dan Belgia.Kendati Hongaria bisa dianggap sebagai lawan yang lebih ringan dibandingkan Portugal untuk laga penutup Grup F, Deschamps mengaku tidak berencana mengistirahatkan pemain-pemain penting.

"Yang terpenting sekarang adalah memikirkan formasi dan struktur kami untuk pertandingan besok. Ya, kami sudah memenangi pertandingan pertama, dan jika mampu menjaga level penampilan mungkin kami menang dan lolos," kata Deschamps.

"Saya menempuh langkah satu per satu. Itu artinya saya belum memikirkan pertandingan ketiga. Kami bersiap melawan Hongaria, lain tidak. Saya mungkin akan menurunkan tim yang sama seperti melawan Jerman, kita lihat nanti," tutupnya.

Prancis sebelumnya mengalahkan Jerman 1-0 berkat gol bunuh diri Mats Hummels pada Selasa (15/6), sementara dua gol dari Kylian Mbappe dan Karim Benzema dianulir karena offside.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement