Sabtu 05 Jun 2021 07:30 WIB

Gareth Bale Bakal Gantung Sepatu pada Musim Panas?

Gareth Bale sedang mempertimbangkan untuk menanggalkan karir sepak bolanya.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
 Pemain Timnas Wales Gareth Bale menjalani sesi latihan menjelang turnamen Euro 2020 di Vale Resort, Hensol, Wales, Selasa (1/5) waktu setempat.
Foto:

Meskipun mengakhiri musim dengan baik, ia berjuang untuk sebagian besar musim dan tidak banyak tampil dengan Mourinho di bangku cadangan. Zidane telah berusaha untuk memindahkan Bale pada beberapa kesempatan, tetapi tidak mendapatkan keinginannya sampai musim panas lalu ketika dia akhirnya dipinjamkan ke Spurs.

Terlepas dari apa yang sering dikatakan tentang Bale, ia bahagia dan menetap di Madrid. Bahkan, saat dia bermain dengan status pinjaman di London, keluarganya tetap tinggal di ibu kota Spanyol. 

Baik Ancelotti dan Bale telah berbicara tentang satu sama lain sejak kembalinya pemain Italia itu ke Valdebebas dikonfirmasi, tetapi meskipun mereka sangat menghormati satu sama lain, mereka mungkin tidak akan bekerja sama lagi.

Marca telah mengonfirmasi bahwa Bale telah berpikir untuk gantung sepatu musim panas ini dan, kecuali ada perubahan, dia akan mengumumkannya setelah Kejuaraan Eropa berakhir musim panas ini.

Didepak Timnas Wales, Ben Davies Dipuji Mourinho

Komentar Ibra Sulut Emosi Ryan Giggs

Bale Pernah Tolak Tawaran MU Gara-Gara Ryan Giggs

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement