Sabtu 17 Apr 2021 17:12 WIB

Menpora Ingin Laga Semifinal Persib vs PSS Patuhi Prokes

semua regulasi soal protokol kesehatan berjalan dengan baik

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali memantau protokol kesehatan di laga Persib vs PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4).
Foto: Dok. Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali memantau protokol kesehatan di laga Persib vs PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali memantau langsung laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora. Menpora memantau laga Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4).

Zainudin menyebut ingin memastikan protokol kesehatan dilakukan dengan baik di Stadion Maguwoharjo seperti yang dia dapatkan dari laporan. Dia pun menyebut semua regulasi soal protokol kesehatan berjalan dengan baik sejak babak penyisihan.

"Stabil, tidak ada penurunan, sama seperti apa yang mereka paparkan kepada kami sebelum mendapatkan izin," kata Menpora.

Zainudin menyebut pemerintah mengapresiasi kegiatan turnamen pramusim ini. Jelang akhir Piala Menpora, dia ingin memastikan bahwa protokol kesehatan akan tetap dilakukan dengan baik.

"Masih ada sisa leg kedua di semifinal Solo dan penyelenggaraan final, ini membuktikan bahwa kita bisa karena ada komitmen dari semua pihak penyelenggara klub dan supporter untuk tetap nonton di rumah saja," kata Zainudin.

Zainudin berharap dengan suksesnya Piala Menpora maka peluang untuk Liga 1 semakin terbuka. Untuk itu, dia tetap meminta kerja sama semua stakeholder sepak bola untuk memegang komitmennya.

"Kalau kita lulus disini maka harapan besar kita izin untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021/2022 insya Allah akan ada, makanya disisa pramusim ini harus kita jaga betul," kata Menpora.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement