Rabu 17 Feb 2021 07:15 WIB

Rolls-Royce Hadirkan Koa Phantom dengan Ornamen Kayu Langka

Koa Phantom adalah Rolls-Royce Phantom pertama yang memakai kayu koa langka.

Phantom Extended (The Koa Phantom) yang menggunakan kayu koa langka asal Hawaii sebagai ornamen interior
Foto: Rolls-Royce
Phantom Extended (The Koa Phantom) yang menggunakan kayu koa langka asal Hawaii sebagai ornamen interior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Produsen mobil super mewah Rolls-Royce menghadirkan edisi bespoke khusus, Phantom Extended (The Koa Phantom). Model ini menggunakan kayu koa langka asal Hawaii sebagai ornamen interior.

Setelah tiga tahun berkolaborasi intens dengan Rolls-Royce Bespoke Collective, penggemar mobil mewah Jack Boyd Smith akhirnya mendapatkan satu-satunya Rolls-Royce Phantom Extended (The Koa Phantom) yang akan bergabung dalam 60 mobil unik di Museum JBS Collection.

Baca Juga

"Merupakan kehormatan bagi kami untuk mempersembahkan Jack Boyd Smith, Jr. dengan Rolls-Royce Phantom terbarunya. Kreasi Bespoke ini menggabungkan koleksi mobil yang benar-benar terkenal dan bersejarah," kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Rolls-Royce Motor Cars dalam siaran pers, Selasa (17/2).

"Diperlukan waktu lebih dari tiga tahun untuk mewujudkan mobil ini dan kami senang bahwa mobil ini akan menempati posisi penting dalam Koleksi JBS Jack Boyd Smith, Jnr," kata dia.

Koa Phantom adalah Rolls-Royce Phantom pertama yang memakai kayu koa, jenis pohon langka yang hanya tumbuh di tanah Hawaii. Inspirasinya berasal dari cinta Smith kepada istrinya, Laura, mengacu pada kehangatan dan karakter Koa Wood setelah mereka menghabiskan waktu di Maui, Hawaii.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement