Selasa 09 Feb 2021 16:05 WIB

Telkomsel Salurkan Bantuan Logistik Korban Gempa Sulbar

Ini wujud kepedulian atas bencana gempa bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene

Warga mengambil barang dari sisa reruntuhan bangunan di Mamuju Sulawesi Barat, Jumat (29/1/2021). Memasuki dua pekan pascagempa bumi BNPB merilis jumlah kerusakan rumah sebanyak 7.863 unit, Mamuju 3.741 dan Majene 4.122 unit.
Foto:

Selain itu, Telkomsel melalui Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sulawesi bersama Laznas Wahdah Inspirasi Zakat juga menyalurkan bantuan logistik di beberapa posko pengungsian dan trauma healing untuk anak-anak Tapalang serta memberikan paket ceria.

"Bantuan berupa logistik juga datang dari dari Forum Silaturahmi Istri Karyawan Telkom (FORSIKATEL) Group Telkomsel," ujar dia.

Dijelaskannya, Pamasuka Berbagi adalah social movement yang dilakukan oleh karyawan Telkomsel di wilayah Pamasuka untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kesulitan karena dampak pandemi dan daerah yang terkena bencana.

Hingga saat ini, Telkomsel juga masih terus melakukan pemantauan terhadap kualitas layanan komunikasi dan seluruh infrastruktur BTS di Mamuju dan Majene. Telkomsel berhasil melakukan recovery 100 persen pada 18 Januari lalu terhadap 231 site yang tersebar di kota/kabupaten di Sulawesi Barat pasca bencana gempa terjadi pada 14-15 Januari 2021.

“Semoga dengan berbagai program CSR yang Telkomsel berikan dalam membantu saudara-saudara kami yang terkena dampak bencana di Sulawesi Barat khususnya di Mamuju dan Majene, dapat meringankan beban yang ada dan menjadi penyemangat bagi mereka agar bisa bangkit," pungkasnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement