Jumat 15 Jan 2021 12:54 WIB

Menjajal All-new Nissan Magnite

Nissan meluncurkan all-new Nissan Magnite di Indonesia.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menambah line up SUV dengan meluncurkan all-new Nissan Magnite.
Foto:

Soal impresi berkendara, mobil ini terasa cukup mumpuni untuk diajak melibas jalanan tak rata mengingat all-new Nissan Magnite hadir dengan ground clearance 205 milimeter. Meski demikian, mobil ini juga tetap stabil saat dipacu di jalanan mulus berkat dukungan suspensi yang mumpuni dan desain body yang relaitf pipih.

Perpaduan ini pun membuat mobil dengan mesin berteknologi mirror bore cylinder coating ini terasa agresif untuk dijadikan sarana berpetualang dalam segala medan maupun sebagai sarana mobilitas sehari-hari. Mengingat, teknologi yang juga diusung oleh Nissan GT-R itu dimaksudkan untuk mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot serta meningkatkan manajemen panas dan pembakaran.

Soal akomodasi, meski tergolong dalam mobil kompak, kabin mobil ini ternyata mampu memberikan kesan lapang bahkan bagi pengendara dengan tinggi badan sekitar 170 cm. Desain atap yang cenderung flat pun sekaligus membuat bangku pada penumpang belakang juga terasa cukup lapang dengan headroom yang melimpah.

Lewat seluruh perpaduan ini, Nissan pun confidence untuk mampu bersaing di kelas compact SUV karena produk ini dianggap memiliki fitur yang lengkap tapi terangkum dalam harga kompetitif.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement