Jumat 15 Jan 2021 12:54 WIB

Menjajal All-new Nissan Magnite

Nissan meluncurkan all-new Nissan Magnite di Indonesia.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menambah line up SUV dengan meluncurkan all-new Nissan Magnite.
Foto:

Fitur Mutakhir

Saat melihat produk ini untuk pertama kali, salah satu hal yang unik adalah pada bagian logo. Karena, mobil ini jadi produk pertama Nissan yang mengusung desain logo terbaru yang hadir dengan desain minimalis namun terlihat futuristik.

Kesan futuristik itu pun mencoba direpresentasikan saat pengemudi masuk ke dalam kabin. Karena, mobil ini langsung menyambut pengendara dengan aura desain minimalis namun kaya fitur. Salah satu hal yang paling menonjol adalah pada bagian panel instrumen.

Pengemudi dimanjakan oleh display digital yang informatif dan atraktif. Dengan display TFT 7 inch, maka pengemudi semakin dimudahkan dalam mengetahui sejumlah indikator utama terkait kondisi kendaraan.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan tyre pressure monitoring system. Dengan begitu, pengedara dapat secara real time mengetahui kondisi tekanan udara dalam seluruh ban secara lebih praktis.

Selanjutnya, pengendara juga sangat dimanjakan oleh fitur Around View Monitor (AVM) yang dibekali dengan kamera di berbagai sisi kendaraan. Apalagi, mobil yang hadir dalam tiga varian ini juga ditunjang oleh fitur Cruise Control, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC) dan Traction Control System (TCS).

Oleh karena itu, tak heran jika mobil yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 208 juta hingga Rp 238 juta ini dirasa cukup menggoda.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement