Sabtu 09 Jan 2021 04:14 WIB

New Jeep Grand Cherokee 2021 Berkapasitas 7 Penumpang

Jeep menghadirkan berbagai pembaruan di new Jeep Grand Cherokee 2021.

new Jeep Grand Cherokee 2021.

Sistem penggerak otomatis L2 hands-free canggih akan tersedia pada akhir 2021 di Grand Cherokee L 2022. Teknologi generasi berikutnya, termasuk sistem Uconnect tercanggih yang pernah ada dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, tampilan Head-up kaca depan (HUD), kaca spion digital, cluster digital tanpa bingkai, kamera pemantau kursi belakang, dan 960 watt eksklusif dan premium, sistem suara audio McIntosh 19-speaker melengkapi mobil ini.

Jeep Grand Cherokee L akan tiba di diler Jeep pada kuartal kedua 2021. Pada akhir tahun ini Jeep bakal merilis Grand Cherokee dua baris tempat duduk terbaru serta dan versi listrik 4xe.

“Dengan warisan yang memandu tim Jeep, Jeep Grand Cherokee 2021 baru dibuat untuk melampaui ekspektasi dan melakukan apa yang tidak dapat dilakukan SUV lain: menghadirkan kemampuan off-road Jeep 4x4 legendaris yang dipadukan dengan perilaku on-road yang superior," kata Christian Meunier, presiden global brand Jeep di FCA, dalam pernyataannya, dikutip Jumat (9/1).

Diproduksi di Detroit Assembly Complex yang baru, Jeep Grand Cherokee L 2021 akan tersedia dalam empat konfigurasi trim yang berbeda.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement