Sabtu 09 Jan 2021 04:14 WIB

New Jeep Grand Cherokee 2021 Berkapasitas 7 Penumpang

Jeep menghadirkan berbagai pembaruan di new Jeep Grand Cherokee 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand kendaraan off-road di bawah Fiat Chrysler, Jeep, telah merilis all-new Jeep Grand Cherokee 2021. Model ini hadir dengan sejumlah peningkatan yang menakjubkan, termasuk perubahan interiornya yang sekarang berkapasitas hingga tujuh penumpang.

Jeep Grand Cherokee 2021 hadir dengan arsitektur baru. Model ini hadir dengan suspensi depan dan belakang independen, serta suspensi udara Quadra-Lift eksklusif di kelasnya dengan peredaman adaptif elektronik menghadirkan kemampuan terdepan di kelasnya dan dinamika berkendara premium di jalan raya.

Baca Juga

Desain eksterior otentik dan pengerjaan kelas dunia menyampaikan gaya bodi baru yang halus dengan isyarat desain khas Jeep, termasuk kisi tujuh slot khas Jeep, sudut pendekatan depan yang agresif, dan lengkungan roda trapesium.

Di sisi interior, Cherokee generasi keempat ini menyediakan ruang lebih luas, dengan fitur layar tampilan 10 inci standar di seluruh panel instrumen, termasuk kluster pengukur digital tanpa bingkai dan radio layar sentuh, pencahayaan LED baru dengan fitur ambien, kursi dengan pemijat untuk pengemudi dan penumpang depan, serta zona iklim yang dipersonalisasi. Kulit Palermo jahitan tangan, kayu Walnut berpori terbuka, roda 21 inci, dan fasilitas premium standar meningkatkan Paket Summit Reserve baru ke tingkat kemewahan tertinggi.

Model ini dilengkapi lebih dari 110 fitur keselamatan dan keamanan tingkat lanjut. Di dalam sistem keselematan itu termasuk sistem bantuan pengemudi L2 dengan pengemudian otomatis langsung, dihadirkan bersama dengan tampilan surround 360 derajat dan kamera penglihatan malam.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement