Monday, 27 Syawwal 1445 / 06 May 2024

Monday, 27 Syawwal 1445 / 06 May 2024

Sembuh dari Covid-19, Cabup Daniel Nyoblos di TPS 02

Rabu 09 Dec 2020 15:48 WIB

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Andi Nur Aminah

Bakal Calon Wakil Gubenur Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin

Bakal Calon Wakil Gubenur Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin

Foto: Antara/Adeng Bustom
Dia mengaku sudah sehat sehingga bisa menyalurkan hak pilihnya langsung ke TPS.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Calon bupati nomor urut 3 dalam Pilkada Kabupaten Indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin, mencoblos di TPS 02 Kelurahan Margadadi, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Rabu (9/12). Daniel datang ke TPS dengan ditemani istrinya, Ridha Triana sekitar pukul 10.30 WIB. Keduanya kompak mengenakan baju batik bernuansa orange dan ungu bermotif bunga-bunga. 

Selama ini, baju batik menjadi ciri khas cabup yang diusung Partai Golkar tersebut. Sambil berjalan kaki menuju lokasi TPS, Daniel menyapa warga yang ditemuinya. Warga pun memberikan semangat dan mendoakannya agar selalu sehat. "Sehat mas, terus semangat," cetus seorang warga.

Baca Juga

Seperti diketahui, Daniel sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada 22 November 2020. Dia pun  menjalani isolasi di RSUD Indramayu dan tidak bisa mengikuti debat publik yang digelar KPU Indramayu.

Kemarin, Daniel mengaku sudah menjalani swab. Dia mengaku sudah sehat sehingga bisa menyalurkan hak pilihnya langsung ke TPS. "Kemarin swab, sudah sehat (sembuh dari Covid-19). Cycle threshold (CT) naik," cetus Daniel.

Daniel yang berpasangan dengan Taufik Hidayat itu mengaku optimistis bisa menang dalam Pilkada  Indramayu. "Insya Allah menang semaksimal mungkin," tandas Daniel. 

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler