Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Griezmann Buka Suara, Sebut Hubungan dengan Messi Baik

Selasa 24 Nov 2020 13:25 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah

Antoine Griezmann (kiri) dan Lionel Messi.

Antoine Griezmann (kiri) dan Lionel Messi.

Foto: Alejandro Garcia/EPA
Griezmann mengaku tak berhubungan dengan Eric Olhats dan pamannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antoine Griezmann akhirnya buka suara terkait rumor perselisihannya dengan Lionel Messi. Ia menegaskan, relasinya dengan kapten Barcelona itu baik-baik saja. Hubungannya dengan Messi, kata Griezmann, tidak rusak oleh komentar mantan penasihat dan pamannya baru-baru ini.

Eric Olhats, yang berhenti bekerja dengan Griezmann lebih dari tiga tahun lalu, menuduh Messi menjalankan rezim teror di Barcelona pada dua pekan lalu. Beberapa hari kemudian, paman Griezmann mengatakan tidak mudah bermain untuk klub yang sama dengan Messi.

Pernyataan itu direspons Messi dengan mengatakan lelah dituding sebagai penyebab dari setiap masalah di klub. Tak berapa lama, Olhats mengirimkan surat terbuka kepada Marca bahwa pernyataannya murni dari pandangannya, tidak dari komunikasi dengan Griezmann.

Baca Juga

Hingga akhirnya, Griezmann sendiri yang buka suara dalam program acara Universo Valdano di televisi Movistar, yang dipandu mantan general manager Real Madrid, Jorge Valdano.

"Sudah waktunya untuk menempatkan segala sesuatunya pada tempatnya karena saya telah menahan komentar untuk waktu yang lama dan sekarang saatnya untuk mengatakan cukup," kata Griezmann, dikutip dari ESPN, Selasa (24/11).

"Saya tidak memiliki hubungan dengan Eric sejak saya menikah. Dia diundang ke pernikahan saya, tetapi dia tidak datang. Saya marah dan saya tidak melihatnya sejak itu." 

Griezmann mengatakan, agennya saudara perempuannya, yang tidak pernah berbicara kepada media. Begitu pula orang tua saya. Menurut dia, karena tidak ada yang berbicara, Olhats menjawab telepon dan memberikan pandangannya. Griezmann sangat menyesalkan ini. 

"Itu dapat menimbulkan banyak kerusakan, dapat  membuat keraguan di ruang ganti dan tentang hubunganku dengan Leo," katanya.

Griezmann mengatakan, Messi tahu ia sangat menghormati dan mengagumi kapten Argentina itu. "Saya belajar darinya. Namun itu sangat menyakitkan," kata dia.

Begitu pula komentar pamannya yang disebutnya tidak tahu bagaimana sepak bola bekerja. Griezmann menduga, ada jurnalis yang datang dan menginginkan komentar dari pamannya. 

"Anda mengobrol selama satu jam dan berhati-hati dengan apa yang Anda katakan. Kemudian mereka tampak seperti teman Anda tetapi pada akhirnya, mereka hanya ingin menampilkan Anda sebagai headline," kata dia.

Ia mengaku sudah memberi tahu Messi bahwa ia tidak ada hubungannya dengan kedua orang tersebut. Griezmann menegaskan tidak berbicara dengan mereka. "Saya belum berbicara dengan Eric selama tiga tahun dan saya bahkan tidak nomor WhatsApp paman saya," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA